Home / Berita Utama / Dandim 0506/Tgr : Junjung Tinggi Sportifitas dan Jaga Persatuan

Dandim 0506/Tgr : Junjung Tinggi Sportifitas dan Jaga Persatuan

Kota Tangerang (FN),-

Komandan Kodim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos secara resmi membuka kompetisi sepak bola U-9 dan U-11 Dandim Cup 2019 dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI ke 74 di Lapangan Sepak Bola Palapa Jl.Suasa Raya IV Perumnas II, Rt.02/12, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (13/10/2019).

Dikatakan oleh Dandim 0506/Tangerang turnament Dandim Cup ini rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari HUT TNI ke -74 tahun 2019.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0506/Tgr mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kota Tangerang yang telah mendukung penuh event ini serta Asosiasi PSSI Kota Tangerang dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini,” ujar Kolonel Inf Wisnu.

Dikatakan juga kalau event ini merupakan bukti kepedulian Kodim 0506/Tagerang kepada pecinta dan pemain cabang olah raga sepak bola yang ada di wilayah Kodim 0506. Tidak hanya itu Kodim 0506 mempunyai tekad dalam keikut sertaannya dalam membina para pemuda dan insan sepak bola agar senantiasa mengasah kemampuan dan prestasi persepak bolaan di Kota Tangerang.

Disamping itu beliau berharap dengan turnament ini selain mampu memberikan wadah meningkatkan prestasi akan tetapi juga memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan komunikasi sosial kesejahteraan wilayah dan menciptakan kondisi yang kondusif di Kota Tangerang.

“Untuk anak anakku dalam pertandingan kalah atau menang itu soal biasa, yang paling penting kita jaga sportifitas dan persatuan. Jangan karena kita berkompetisi menimbulkan perpecahan. Juga kepada wasit untuk dapat memimpin pertandingan seadil adilnya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegas Dandim -0506/Tangerang.

Sementara Ketua pelaksana Kejuaraan Dandim Cup U-9 dan U-11 Pasi Ter Kodim 0506/Tagerang Kapten Inf Saryoto dalam laporannya menyampaikan bahwa kejuaraan Dandim Cup ini dilaksanakan 13 Oktober 2019 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Palapa Jl.Suasa Raya IV Perumnas II,Rt.02/12, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Aqdapun Kesebelasan U-9 berjumlah 10 tim dan U-11 berjumlah 16 tim yang satu timnya berasal dari Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. (by)

Check Also

Dandim 0510/Trs Patroli Bermotor Pemantauan Kampanye Pilkades

Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH bersama Danrem 052/Wkr Kolonel …