PSBB Kota Tangsel, Warga Mulai Beraktifitas Menuju New Normal

Pondok Aren, fixsnews.co.id – PSBB di Tangsel akibat dari Wabah Pandemi Covid-19 yang sudah hampir 5 bulan dengan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang menimpa Kota Tangerang Selatan, membuat warga benar-benar tidak bisa melakukan aktifitas seperti waktu normal.

Namun sejak pemerintah menyatakan status baru yaitu menuju New Normal, warga menyambut dengan gembira walaupun ada kewajiban yang harus ditaati yaitu Protokol Kesehatan.

 

Masuk diawal bulan Juli dari pantauan di beberapa wilayah di Kota Tangsel, warga sudah mulai melalukan aktifitas olahraga terutama pada hari Sabtu dan Minggu.

“Alhamdullilah, saya dan keluarga sudah bisa berolahraga pagi di luar rumah, seperti disini,” kata Radi Isone salah satu warga Bintaro pencinta Jogging ketika ditemui ditengah ramainya warga di Jalan Boulevard Bintaro, Minggu lalu.

Suasana di jalan Boulevard Bintaro Jaya kembali ramai dengan aktifitas warga berolahraga, warga tetap berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

 

Tampak warga bermain sepeda, skateboard, Joging bahkan ada yang bermain layang-layang.Warga berharap pandemi Covid-19 segera pergi dan menghilang dari bumi pertiwi ini.

“Tetap jaga sehat jiwa dan raga dengan protokol kesehatan. Salam Sehat,” ujarnya. (*/Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan