Direktur OP PTBA Serahkan Secara Simbolis 75 Sapi Qurban Kepada Plt Bupati Muara Enim

Muara Enim,fixsnews.co.id – DALAM menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, PT.Bukit Asam PTBA Tbk menyalurkan hewan Qurban sebanyak 89 ekor sapi senilai Rp 1,335,400,000, – kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi PTBA, yang tersebar di lima kecamatan, dua kabupaten, yaitu, untuk Kabupaten Muara Enim adalah Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Muara Enim, serta Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten lahat.
Khusus untuk tiga kecamatan di kabupaten Muara Enim itu, PTBA Tbk menyumbangkan 75 ekor sapi senilai Rp 1,275 Miliar untuk kurban Idul Adha 1414 H / 2020 M.

Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh manajemen PTBA yang diwakili Direktur Operasi dan Produksi Hadis Surya Palapa, didampingi SM CSR Zulfikar, General Manager Unit Produksi Tanjung Enim (GM UPTE), Biverli Binanga, General Manager Layanan Operasional Tanjung Enim (GM LOTE), Venpri Sagara, Dirut PT. BSP, Kanthi Miarso, juga Manager Humas PTBA, Iko Gusman kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah didampingi Sekda Muara Enim H.

Hasanudin MSi, dan pejabat lainnya, yang berlangsung di ruang rapat Bupati Muara Enim.

“Mewakili manajemen PTBA, kami mohon doa kepada masyarakat sekitar agar PTBA terus maju dan berkembang, serta lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat, ” kata Hadis.

Sementara itu, SM CSR Zulfikar menambahkan, bantuan sapi dari PTBA tersebut banyak tersebar seperti di Kabupaten Lahat, Muara Enim, dan lain-lain.

Namun khusus untuk di Kabupaten Muara Enim sebanyak 75 ekor yang akan disebarkan di Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Lawang Kidul dan Kecamatan Muara Enim yang merupakan ring I PTBA.

“Doakan, kedepan perusahaan semakin baik, sehingga jumlah korban akan bisa kami tingkatkan juga,” jelasnya.

Sementera itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah, mewakili masyarakat penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Bukit Asam memberikan bantuan hewan kurban untuk Idul Adha 1441 H ini.

Semoga, bantuan ini berkelanjutan, malah lebih meningkat lagi, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya, ujar Plt Bupati Muara Enim sambil berharap.(mpcom)

(merenimpost)