CSR PT.Bukit Asam Tbk Beri Bantuan 5Unit Ambulance Untuk Masyarakat

Palembang,fixsnews.co.id – PTBA terus berkontribusi dalam berbagai sektor, termasuk sektor kesehatan, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Belum lama ini, PTBA telah menyerahkan bantuan 5 (lima) unit mobil ambulance kepada anggota komisi XI DPR RI, Hj. Percha Leanpuri yang diketahui memang merupakan usulannya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Acara penyerahan bantuan lima unit mobil ambulance tersebut berlangsung di Palembang, beberapa waktu lalu.
Dalam sambutanya, HJ. Percha Leanpuri mengucapkan terima kasih kepada PTBA atas bantuan lima unit ambulance tersebut.


Terima kasih PTBA. Tidak semua perusahaan mau turut mendorong pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Usulan ini sudah lama dilakukan. Bahkan sejak saya berada di komisi VI.

Alhamdulillah saat ini direalisasikan melalui PT Bukit Asam dan PT Pusri. Hal itu juga tak lepas dari peran Menteri BUMN Erick Tohir yang terus mendorong kesejahteraan masyarakat, termasuk masyarakat Sumsel, ungkap Hj Percha.

Sementara itu, Senior Manager CSR PT Bukit Asam Zulfikar Azhar menyebut, bantuan itu diberikan sebagai wujud kepedulian PT Bukit Asam kepada masyarakat.

Kami harapkan bantuan ini juga dapat meringankan beban pemerintah dalan melawan pandemi Covid-19, yang saat ini masih berlangsung. Saya juga meminta, agar masyarakat tidak melihat nilai dari jumlah bantuan yang diberikan. Lihatlah dari manfaatnya. Kami berupaya memberikan bantuan semampu kami bisa. Tentu kami juga mendorong peran pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, harap Zulfikar.

Untuk diketahui, bantuan lima unit ambulan dari PT Bukit Asam tersebut diserahkan oleh Senior Manager CSR PT Bukit Asam Zulfikar Azhar, dan satu unit ambulans dari PT Pusri yang diserahkan Manager CSR Heri Suharsono.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Partai Hanura Alfrenzi Panggarbesi, anggota DPRD Provinsi Sumsel fraksi partai Nasdem Sri Sutandi, General Manager Unit Kertapati Tommy Azhar Palembara, dan Yayasan penerima bantuan.(mpcom)

(Merenimpost)