Acara Pelepasan Purna Bakti dan Alih Tugas BPN Kota Tangerang Meriah


Kota Tangerang, Fixsnews ,- Acara pelepasan Purna Bakti H Badarudin SH Dan alih tugas Sandra Maria Stephanie Hutabarat SH, MSc yang digelar di d’prima Hotel Jalan Benteng Betawi, Jum’at Malam (1/4/2022).

Kepala Kantor (Kakan) ATR/BPN Kota Tangerang, Mujahidin Ma’rup ,ST.MH dalam kesempatan itu mengatakan, sangat Berarti untuk melepas kedua orang anak buahnya tersebut.

“Pelepasan Purna Bakti H. Badarudin, SH dan alih tugas saudari Sandra Maria Stephanie Hutabarat,SH.MSc, sangat berat buat saya dan Kantor ATR /BPN Kota Tangerang. Saya sangat kehilang senior atau juga sebagai guru saya seorang H. Badarudin, yang banyak memberikan pentujuk dalam peningkatan kinerja bersama,” kata Mujahidin.

“Sedangkan untuk Bu Sandra, walau berat kami hanya dapat mengucapkan semoga sukses di tempat yang baru,” kata ….. Mujahidin Ma’rup, ST.MH lagi.

Ditemui di tempat yang sama KTU Drs.H. Susyono mengatakan, memang kami sangat membutuh seorang pigur seperti Bapak H. Badarudin bisa menghedel semua kegiatan dan mudah mudahan ada penerusnya. Karena sesuai aturan ASN beliau memang sudah waktunya Purna Bakti, kami tidak dapat menahannya lebih lama lagi, ” tutur H.Susyono.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat dan stap ATR/ BPN Kota Tangerang , Drs. H. Susyono , H.johan, SH, H. Endang Johari.SH, H. Jajuk. K. SH, Bima , SH . H. Yoyon. Hj. Nining. SH. Hj. Retno. (by/01).