Ada Penutupan Jalan Rangkas – Pandeglang, Polda Banten Imbau Pemakai Jalan Gunakan Jalur Alternatif

Banten Raya205 views

SERANG, Fixsnews.co.id – Direktur Lalu Lintas Polda Banten (Dir Lantas) Kombes Pol Rudi Purnomo, S.I.K, MH melalui Kasubdit Gakkum Akbp Hamdani mengimbau pemakai jalan yang akan melintas jalur rangkas bitung – pandeglang ataupun sebaliknya agar menggunakan jalur alternatif pada tanggal 05 Oktober hingga 10 Oktober 2020 pada jam 21.00 wib sampai 05.00 wib.

“Akan ada penutupan jalan rangkas bitung – pandeglang yaitu dimulai dari pertigaan simpang 3 pos polisi mandala sampai dengan simpang 3 warung gunung.
penutupan jalan ini disebabkan adanya pekerjaan pengangkatan girder jembatan tol Serang – Panimbang tepatnya di kp Pasir Gendok desa Bojong leles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,”ujar Hamdani di ruangan kerjanya, minggu (04/10).

Adapun Jalur alternatif yang bisa di manfaatkan pengguna jalan menurut Hamdani sbb :
1. Dari arah Cileles/ Rangkas Kota yang akan menuju Pandeglang/ Serang :
Pertigaan Pos Polisi Mandala – Perempatan Sumur Buang – Cibadak – Pertigaan Asem – Warunggunung

2. Dari arah Citeras yang akan menuju Pandeglang/ Serang :
Perempatan Sumur Buang – Cibadak – Pertigaan Asem – Warunggunung

3. Dari arah Pandeglang yang akan menuju Rangkasbitung :
Pertigaan Warunggunung – Pertigaan Asem – Cibadak – Perempatan Sumur Buang

4. Dari arah Serang yang akan menuju Rangkasbitung :
Pertigaan Asem – Cibadak – Perempatan Sumur Buang.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi juga membenarkan ada nya penutupan jalan tersebut dalam rangka pekerjaan proyek jalan tol Serang- Panimbang guna mendukung kawasan Zona ekonomi khusus di panimbang yang telah di canangkan oleh Presiden RI bapak Jokowi.

Edy Sumardi juga menghimbau untuk tetap berhati-hati saat berkendara, lengkapi Surat2 kenderaan anda termasuk SIM dan Patuhi Rambu2 Lalulintas serta jangan lupa menerapkan protokol kesehatan.((Bid Humas).