oleh

Agar Kondusif dan Tidak Terjadi Penumpukan, Polda Banten Titipkan Tahanan ke Rutan Serang


Kota Serang, Fixsnesws , – Agar kondusif dan tidak terjadi penumpukan Dittahti Polda Banten melaksanakan pengalihan tahanan dari rutan Polda Polda Banten ke rutan kelas IIA Serang, Jum’at (10/12/2021).

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirtahti Polda Banten AKBP Dr. H. Agus Rasyid dan dihadiri oleh personel Dittahti dan dari staf pelayanan tahanan rutan kelas IIA Serang.

Dirtahti Polda Banten AKBP Dr. H. Agus Rasyid menyampaikan bahwa pengalihan tahanan ini dengan tujuan Mewujudkan situasi rutan Polda Banten yang kondusif dan menjaga supaya tidak terjadi penumpukan Tahanan yang berada di rutan Polda Banten.

“Kami melakukan pengalihan dan penitipan tahanan dari rutan Polda Polda Banten ke rutan kelas IIA Serang dengan jumlah tahanan yang yang dialihkan sebanyak 16 orang agar bisa Kondusif dan tidak terjadi penumpukan tahanan di rutan Polda Banten,”kata Agus Rasyid

Selanjutnya Agus Rasyid mengatakan Kegiatan ini juga untuk menjalin sinergitas dan kerjasama antara rutan Polda Banten dan rutan kelas IIA Serang, “Sinergitas dan kerjasama antara rutan Polda Banten dengan rutan klas IIA Serang selama ini sangat baik, dan untuk kedepan semoga menjadi lebih baik,”tutup Agus Rasyid.(wan/01).

News Feed