Ajukan Pensiun Dini, Sekda Maesyal Minta ASN Terus Berkarya dan Jadi Teladan

TANGERANG,Fixsnews.co.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid meminta ASN Pemkab Tangerang terus berkarya dan menjadi teladan bagi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Sekda saat Apel Senin pagi, di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (08/07/24).

“Dengan berbagai pertimbangan, dengan berbagai kondisi dan secara aturan, saya insya Allah segera akan mengajukan pensiun dini. Mungkin ini apel terakhir saya. Saya minta seluruh ASN terus berkarya dan menjadi teladan bagi yang lainnya,” ungkap Sekda Maesyal Rasyid.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kabupaten Tangerang atas kerja sama dan dedikasinya yang telah diberikan selama 41 tahun mengabdi. Dia menandaskan kepada para ASN dengan disiplin ilmu yang dimiliki untuk tetap bergandengan tangan dan mencurahkan dedikasi untuk peningkatan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pegawai atas ketulusan, bantuan, bekerjasama dan sumbangsihnya untuk saya dalam menyelesaikan tugas-tugas. Bantu Dr. Andi Ony untuk menyelesaikan seluruh kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan,” tandasnya.

Dia juga memohon maaf atas kekhilafan dan kesalahan selama 41 tahun pengabdian. Dia berharap semua ASN terus menjaga dan memelihara Pemerintah Kabupaten Tangerang sehingga pelayanan masyarakat dan pembangunan terus berjalan optimal.

“Saya bangga kepada ASN Kabupaten Tangerang. Mohon maaf selama 41 tahun pengabdian, saya banyak kekhilafan dan kesalahan yang diperbuat. Kita harus tetap jaga dan pelihara Pemerintah Kabupaten Tangerang. Mari kita buktikan, kita adalah pegawai yang betul-betul diharapkan masyarakat,” pungkasnya.(Len)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan