Anniversary Ke-27, ACE Hardware Selenggarakan Gowes Bareng di BSD

Banten Raya, Ekbis195 views

Tangerang,Fixsnews.co.id-PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) merayakan anniversary setiap bulan November atas kehadirannya dalam melayani kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia. Menyemarakkan anniversary ke-27, ACE Hardware menyelenggarakan kegiatan olahraga sehat “Gowes Bareng Ace” di QBig BSD City, Kabupaten Tangerang. Minggu (27/11/2022).

Pantauan Fixsnews.co.id, ratusan peserta dari staf Ace dan masyarakat umum terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang memberikan hadiah doorprize berupa sepeda santai, barang elektronik dan perkakas kebutuhan rumah.

Elisabeth selaku comunication and advertising ACE Hardware mengatakan, Gowes bareng dengan tema Anniversary Ride diselenggarakan di dua Kota,pada 20 November 2022 di ACE Grand City Surabaya dan 27 November 2022 di ACE Qbig BSD City.

“Bagi para peserta yang ikut gowes bareng ACE Hardware ini mendapat hadiah yang terdiri alat alat elektronik, sepeda santai dan beberapa jenis hadiah lainnya. Namun yang utama bertujuan menyenangkan para members ACE dan pelanggan yang selama ini menjalin kerja sama bersama ACE dalam hal belanja selama ini,” katanya.

Lebih lanjut Elisabeth menyampaikan, semarakkan anniversary ke 27 tahun Ace hadirkan program spesial 27 Tahun melengkapi rumah dan gaya hidup yang dapat dinikmati di seluruh toko Ace dan channel belanja online hingga 6 Desember 2022. Berbagai penawaran spesial mulai dari harga serba Rp 2,7 juta, serba Rp 270 ribu, hingga Rp 27 ribu, dan harga spesial khusus produk fungsional seperti aneka set kursi dan meja teras, aneka brankas besi layar sentuh hingga atap tahan api, aneka rak, kabinet, dan kotak penyimpanan serba guna, hingga aneka penjernih dan pensteril udara yang dapat menyaring virus serta bakteri.

“Spesial untuk member, Ace memberikan penawaran menarik berupa bonus 3 kali hingga 270 poin, tukar poin dengan merchandise spesial, bayar pakai 1 poin bisa hemat 27 persen hingga tebus hemat produk tertentu dengan minimum transaksi Rp 300 ribu,” ungkapnya.

Elisabeth juga menyampaikan, bahwa selama perjalanan 27 tahun Ace di Indonesia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan solusi dan inspirasi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup. Ace juga selalu berinovasi dalam menghadirkan pelayanan terbaik dengan memahami customer touch point agar dapat merasakan pengalaman belanja yang baik. Oleh karena itu dilakukan transformasi digital dengan menghadirkan Miss Ace, sehingga pelayanan semakin baik dan pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja yang sama saat belanja secara online maupun langsung di toko.

“Atas komitmen dan kerja keras Ace selama 27 tahun kami dipercaya menerima berbagai penghargaan dalam segala bidang sepanjang tahun 2022. Apresiasi kami sampaikan kepada seluruh pihak dan juga pelanggan atas kepercayaan terhadap Ace. Berharap kami dapat selalu menjadi The Helpful Place dan pilihan utama masyarakat untuk melengkapi kebutuhan rumah dan gaya hidup,” katanya.(Awr)