oleh

Apresiasi Anggota Yang Baru Pulang Tugas Dari Papua, Dandim 0510 Berikan Sembako


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Bantu anggotanya yang baru pulang penugasan dari Papua, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar beri bantuan sembako. Bantuan tersebut diserahkan melalui Babinsa Koramil 02 Curug Kodim 0510/Trs Serda Sugiyanto, Serda Sumirto Babinsa Bencongan dan Serda Oges Babinsa Kelurahan Binong mewakili Bati Komsos Koramil 02/Curug

Penyerahan Sembako dilakukan di rumah Kopda Rahmad Rt 002/004 Kampung Babakan Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/1/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Babinsa memberikan dan menyalurkan bantuan dari Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar kepada anggota yang baru kembali penugasan dari Papua.

“Komandan Kodim 0510/Trs Memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota yang baru kembali penugasan dlm keadaan aman tidak ada masalah selama dalam penugasan,” katanya.

Penyaluran Sembako di laksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan serta dilaksanakan dalam keadaan aman dan Kondunsif.(wan/01).

News Feed