Arief : DWP Harus Jadi Wadah Yang Hadirkan program kreatif dan Inovatif

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) selaku organisasi yang beranggotakan istri – istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang harus dapat menjadi wadah yang menghadirkan program – program kreatif serta inovatif bagi anggotanya. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara peringatan HUT DWP Kota Tangerang tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Nyi Mas Melati, Tangerang, Senin (13/12).

“Agar kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki baik dalam berkeluarga maupun berwirausaha bisa semakin terasah. Sehingga bisa memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat,” ungkap Arief diacara yang mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa kaum perempuan di Kota Tangerang merupakan perempuan yang profesional, yang bisa berkarya dan juga berdedikasi.

“Tapi tidak melupakan tanggung jawabnya kepada keluarga,” ungkap Arief yang hadir didampingi ketua TP. PKK Kota Tangerang Hj. Aini Suci Wismansyah dan Ketua DWP Kota Tangerang Yayat Sugiarti Herman.

Arief menambahkan program – program yang kreatif dan inovatif akan berdampak positif tak hanya bagi anggota DWP namun juga bagi masyarakat Kota Tangerang secara luas.

“Bantu UMKM untuk bisa berkembang dan maju dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Wali Kota.(Yan)