Babinsa Koramil 03 Senen bersama Babinkamtibmas Evakuasi Temuan Jenazah di Halte RSPAD

Jakarta, Fixsnews.co.id- Babinsa Koramil 03 Senen bersama pihak kepolisian lakukan kordinasi dan evakuasi jenasah seorang pria (66) yang diduga meninggal karena serangan jantung di halte bus RSPAD Jl. Senen raya Rt 06/01 Kelurahan Senen Kecamatan Senen.

Evakuasi jenasah dilakukan berawal dari laporan warga sekitar yang melihat seorang teman korban panik saat berusaha menolong korban yang terjatuh secara tiba tiba.

Setelah mendapat laporan dan meninjau TKP, babinsa yang saat itu bersama pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan mencari saksi.

Sesuai informasi yang diperoleh saksi (Pilipus), awalnya korban Herman Sukardi yang merupakan warga Jl. Krendang timur RT 006/02, Tambora Jakarta Barat hendak ke Gereja Hotel Ibis untuk beribadah.

“Korban berjalan kaki berdua dengan saksi ditrotoar menuju gereja Hotel Ibis akan melaksanakan ibadah, karena kecapekan korban minta istirahat dulu duduk dihalte RSPAD, setelah duduk tiba tiba korban jatuh tengkurap terus ditelentangkan oleh saksi. Setelah dilakukan pemeriksaan seadanya, ternyata korban sudah meninggal. Menurut saksi korban sering mengkonsumsi obat obatan, jadi korban meninggal diduga karena serangan jantung”, tutur Danramil Senen Mayor Inf Ahmad Suryana, mengutip keterangan saksi.

Saat ini korban telah mendapat penanganan lebih lanjut yang dibantu oleh Satpol PP, PPSU dan warga, dibawa menggunakan ambulan menuju rumah sakit.
(SS)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan