oleh

Babinsa Neroktog Anjangsana Dengan Warga Hasilkan Prokes


Kota Tangerang Fixsnews, – Babinsa Kelurahan Neroktog Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Serma Hery melakukan silaturahmi dengan warga binaan di wilayah Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jum’at (7/1/2022).

Kegiatan anjangsana yang dilakukan Babinsa dengan warha Neroktog menghasilkan Protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menurut Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan silaturahmi.

“Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas yakni mulai bidang kesehatan mencegah Penyebaran Covid 19 dengan menerapkan Prokes dan PPKM level 1 sesuai aturan pemerintah,” ujar Danramil.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Serma Hery juga sebagai bukti begitu kuatnya kebersamaan Babinsa dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat. Babinsa merupakan mitra sejajar dengan masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif . (ded/03)

News Feed