Home / Berita Utama / Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum Kodim 0506/Tgr Antarkan 500 Nasi Bungkus Makan Sahur

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum Kodim 0506/Tgr Antarkan 500 Nasi Bungkus Makan Sahur


Kota Tangerang, Fixsnews, – Kepedulian di tengah mewabahnya virus Covid-19 pada awal bulan Ramadhan 1441 Hijriah dapur umum Kodim 0506/Tgr di wilayah Koramil 07/Pondok Aren mendistribusikan 500 paket nasi kotak makan siap saji untuk sahur di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Barat dan Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (27/04/2020).

Nasi Kotak siap saji di antarkan anggota Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr menggunakan sepeda motor ke komplek-komplek tempat warga yang kurang mampu dan manusia gerobak untuk melakukan santapan sahur kesiapan dalam menjalankan ibadah puasa.

“Nasik kotak siap saji di masak oleh anggota TNI di bantu pihak Kepolisian dan Pemkot Tangsel di dapur umum Kodim 0506/Tgr bersama para relawan untuk memenuhi kebutuhan bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Mengantarkan makan sahur siap santap tersebut lanjut Dandim, bagian dari kepedulian TNI dalam membantu warga masyarakat yang tidak mampu untuk membantu Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang di terapakan Pemerintah.

“Saya berharap virus Covid-19 cepat berlalu dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Untuk itu mari kita sama-sama mematuhi aturan PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucapnya. (rel/02).

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG, Fixsnews.co.id – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri …