Berikan Bantuan Sembako, PWI Kota Tangerang Apresiasi Dinas PUPR

KOTA TANGERANG, Fixsnews.co.id- PWI Kota Tangerang mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR ) Kota Tangerang yang memberikan bantuan paket sembako kepada wartawan Kota Tangerang terutama anggota PWI yang ikut terpapar Covid-19. Hal itu disampaikan Sekertaris PWI Kota Tangerang Abdul Nasser saat menerima penyerahan paket sembako di Sekretariat Bersama PWI-SMSI Kota Tangerang, Senin (16/8/2021). 

Abdul Nasser mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako sangat berarti mengingat saat ini wartawan, khususnya yang tergabung di PWI merasakan beban ekonomi yang begitu berat ditengah berlangsungnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 saat ini.

“Selama ini, pandemi Covid-19 sangat memberikan dampak yang sangat berat bagi kami para wartawan. Karena itu, bentuk kepedulian Dinas PUPR ini sangatlah berarti bagi kami,”tuturnya.

Perwakilan Dinas PUPR Kota Tangerang Deski mengatakan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Dinas PUPR terhadap wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Tangerang.

“Bantuan ini semoga dapat diterima dan disalurkan kepada anggota PWI yang sedang isolasi mandiri (isoman) dan semoga bisa bermanfaat,”jelas Deski.(ben)