oleh

Bersama Bhabimkamtibmas, Serda Tatang Minta Para Guru Himbau Siswa Patuhi Prokes Saat PTM

Kota Tangerang, Fixsnews , – Bersama Bhabimkamtibmas Aipda Ferdi, Serda Tatang Babinsa Kelurahan Karawaci Baru Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr melakukan silaturahmi dengan para guru SDN 5 Karawaci Baru di ruang guru SDN 5 Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (11/1/2021).

Silaturahmi dengan para guru untuk membahas tentang Protokol Kesehatan pada saat pelajaran tatap muka, agar perangkat sekolah dapat mengawasi para siswanya seperti disiplin pemakaian masker

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menurut Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, silaturahmi di wilayah agar seluruh masyarakat termasuk para dewan guru dapat mentaati dan terus berkerja sama serta ikut mendukung kegiatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Dan Babinsa juga menghimbau untuk selalu berprilaku hidup bersih dan sehat dengan menjalankan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Dengan terus menerus di lakukan Komsos oleh Babinsa di harapkan virus Corona segera berakhir dan dapat menjalankan kehidupan seperti biasa.(ded/01).

News Feed