oleh

Bersama Elemen Mahasiswa Dandim 0510/Tigaraksa “Mempererat Silaturahmi Membangun Negeri “

Kodam Jaya, Tigaraksa Meningkatkan silaturahmi Komandan Kodim 0510/Tigaraksa bersinergi dengan Mahasiswa Se-Kab. Tangerang dengan tema “Mempererat Silaturahmi membangun Negeri” di Aula Dharmawangsa Makodim 0510/Tigaraksa, Jalan Atik Soewardi Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (02/10/2022).

Dalam sambutanya Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar mengatakan, pada kesempatan ini sengaja Kodim 0510/Tigaraksa mengajak silaturahmi rekan mahasiswa untuk agar saling mengenal dan memudahkan koordinasi dalam segala hal.

“Kalau sudah saling mengenal dimanapun dalam kesempatan yang berbeda kita tetap bisa saling silaturahmi,mengingat wilayah kabupaten Tangerang ini sangatlah luas oleh karna itu kami juga butuh bantuan informasi yang membangun demi menciptakan situasi kondisi yg nyaman dan aman di wilayah Kab. Tangerang ini pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat sudah menjadi agenda kami dan sudah dilakukan beberapa kali dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi sehingga kita bisa membangun negeri, kita saling sharing apa yang bisa kita lakukan yang terbaik untuk negeri,” ujarnya.

“Diharapkan kegiatan silaturahmi bisa dilaksanakan berkesinambungan dengan semua elemen masyarakat lainnya nantinya para babinsa kita dilapangan bisa bersinergi denagan elemen mahasiswa guna menghadapi permasalahan yang dihadapi. “Dandim juga berpesan kepada adik – adik mahasiswa untuk terus giat belajar karna kalianlah calon generasi penerus bangsa ini kelak”. Tandas nya.

Hadir dalam kegiatan, Kapten Inf Ali Maskuri SE Pasi Intel Kodim 0510/Trs, Suryadi Unimar, Romadhoni Nurwijaya UM Banten, Rusadi Untara GMM, Farhan Rafiqi Untara GMNI dan anggota BEM PPI.

(sumber kodim 0510/Tigaraksa).