Bhayangkara Polda Banten Kembali Adakan Gerai Vaksin Keliling


Kota Serang, Fixsnews ,– Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus berinovasi untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi dan pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Pada kesempatan ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten membuka gerai vaksinasi presisi keliling di Lingkungan Kampung Kebaharan Lopang Serang Banten pada Minggu (2/1/2021).

Ditemui dilokasi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dr. Lita mengatakan bahwa untuk mempercepat vaksinasi maka tim vaksinator melaksanakan vaksin keliling.”Guna percepatan vaksinasi Biddokkes Polda Banten telah menyiapkan gerai Vaksin keliling di Lingkungan Kp. kebaharan duku Lopang Serang Banten. Vaksinasi tersebut di pimpin Nadia, bersama 4 orang Vaksinator,” kata dr. Lita.

sementara itu Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr.Agung Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin, “Kami berterimakasih kepada warga telah memberikan tempat dan mengikuti vaksin sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan respon yang baik dari masyarakat “ucap Dr. Agung.

Dr. Agung berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksin,”Kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin mengunjung gerai vaksin Keliling Biddokes Polda Banten dan gerai vaksin Keliling Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, baik yang ada di Klinik Biddokes Polda Banten maupun yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Dengan adanya vaksinasi maka kita akan memiliki Herd immunity yang dapat menghindarkan kita dari penularan Covid 19,” ujar Kabiddokes Polda Banten.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dr. Lita mengatakan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan telah melakukan vaksinasi kepada 93 orang yaitu 76 orang vaksin 1 dan 16 orang vaksin 2,” tutup dr. Lita.

Untuk diketahui, Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten yang belum vaksin di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Kota Serang, Dengan Persyaratan membawa fotocopy KTP ataupun Kartu Keluarga (bagi anak 12 tahun), Ayo Vaksin agar mencegah penularan Covid 19 di Banten. (by/01).