BPJAMSOSTEK Gelar Vaksinasi dan Penyerahan Santunan di Kota Tangerang

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi covid -19, BPJAMSOSTEK menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di wilayah kota tangerang serta masyarakat umum yang berada disekitar wilayah tersebut .

Kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri wakil walikota tangerang Sahcrudin, turut juga hadir Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Banten yasarudin dan Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Tangerang Cikokol ady hendratta.

“Diselenggarakan nya vaksinasi covid-19 tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian kepada peserta Program BPJAMSOSTEK di Provinsi Banten dan Kali ini BPJAMSOSTEK menyelenggarakan vaksinasi bersinergi bersama Pemerintah Kota Tangerang dalam penanganan pandemi Covid-19 dalam hal ini terkait vaksinasi,” ucap yasarudin.

Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas dari BPJAMSOSTEK dan pemerintah, yang diharapkan bisa mencapai satu tujuan yaitu untuk mencapai herd immunity, atau kekebalan tubuh terhadap virus covid -19 dan dapat melindungi yang bekerja dan memiliki aktifitas diluar rumah.

“Dan semoga kegiatan ini dapat membantu tujuan pemerintah sehingga masyarakat Indonesia khususnya Kota Tangerang dapat terbebas dari Covid-19,” jelas Yasaruddin.

“Masyarakat yang sudah di vaksin hendaknya terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) karena yang terpenting dalam mencegah penularan covid-19 tentunya dengan menerapkan prokes, bersama kita perangi covid – 19 karena dengan selalu menerapkan protokol kesehatan tentunya kita akan terhindar dari covid – 19, ekonomi akan bangkit kembali” tutup Yasaruddin.
Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi ini menarget 1.000 dosis dan Penyelenggaraan vaksinasi covid -19 dilakukan penyerahan pemberian santunan kematian kepada ahli waris pekerja.

Dikesempatan yang sama Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Kota Tangerang, Ady Hendratta mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama BPJAMSOSTEK Tangerang Cikokol dengan Pemerintah Kota Tangerang dan Perusahaan Peserta BPJS TK dan program “Vaksinasi Bersama BPJamsostek” upaya BPJAMSOSTEK untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat herd immunity di Indonesia, sehingga dapat segera mengembalikan produktivitas pekerja.

“Bersamaan dengan kegiatan ini, BPJamsostek tangerang cikokol juga menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) Rp.548.283.952 ,beasiswa Rp 154.000.000, JHT Rp. 67.543.990 dan JP BERKALA Rp. 611.240/Bulan dengan total yang diterima Rp. 770.439.182 pada ahli waris pekerja. diharapkan dapat membantu keluarga yang ditinggalkan” tutup ady.(hms)