BPJAMSOSTEK Tangsel Berbagi Kepedulian Dengan Anak Yatim Piatu

Tangsel,Fixsnews.co.id-BPJAMSOSTEK Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan itu diselenggarakan di kantor BPJAMSOSTEK Jalan Cilenggang Raya Nomor 40, Serpong, Kamis (14/4/2022).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan, Iman Santoso Achwan menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Implementasi nilai Budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu kepedulian. Dirinya menuturkan, kegiatan santunan anak yatim piatu ini dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim dan piatu yang ada di sekitaran wilayah RW 01 Kelurahan Cilenggang.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian karyawan karyawati terhadap masyarakat sekitar, terutama kepada anak yatim piatu disekitaran wilayah RW 01 Kelurahan. Cilenggang. semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian anak yatim piatu di wilayah RW 01 Kelurahan. Cilenggang dan meringankan bebannya serta menjadi ladang pahala karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Tangsel di Bulan Suci Ramadhan ini, serta menjadi jalan kesuksesan serta kejayaan bagi institusi BPJS Ketenagakerjaan,” tuturnya.

Adapun santunan anak yatim piatu di wilayah RW 01 Kel. Cilenggang yang diberikan berupa kebutuhan pokok Sembako berupa Beras, minyak, gula, mie, susu, sarden, dan lain-lainnya serta uang tunai,.

Salah satu perwakilan anak yatim piatu mengapresiasi kegiatan kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu yang dilakukan BPJAMSOSTEK Tangsel.

“Terima kasih sebelumnya kepada Karyawan BPJAMSOSTEK Tangsel, dengan adanya kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu ini sangat membantu dan semoga amal kebaikan bapak ibu karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan dibalas oleh ALLAH SWT,” katanya. (ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan