Senin, Fixsnews.co.id- Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan memperingati kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan memberikan aksi layanan satu hari, dimana Kepala Kantor Cabang Iman Santoso Achwan yang didampingi kepala BIdang Pelayanan dan Keuangan ikut melayani peserta yang mengajukan klaim onsite dengan tetap mengedepakan protokol kesehatan.
Kegiatan Hari Pelangan Nasional merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya, dimana kegiatan ini merupakan kesempatan bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan apresiasi kepada para pekerja yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan memberikan pelayaan yang terbaik. Ditahun 2021 BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Protecting and Empowering, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.
Sudah 2 tahun terakhir ini kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional diperingati masih dalam suasana Pandemic Covid -19, sehingga harus tetap mengedepakan Protokol Kesehatan. Walapun masih dimasa Pandemic Covid-19 BPJS Ketenagakerjaan tetap memberikan apresiasi kepada peserta dengan pemberian souvenir APD (Masker, handsanitizer, Multivitami, Tumbler) serta pemberian snack gratis kepada peserta yang hadir melakukan klaim onsite.
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan juga melakukan kunjungan ke salah satu Rumah Sakit Omni Alam Sutera dan Rumah Sakit Medika BSD untuk menjenguk salah satu Peserta yang mengalami Kecelakan Kerja. Kunjungan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 di Cabang Tangsel.
“ Kami berharap Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat khususnya pekerja terhadap pentingnya memiliki Jaminan Sosial,” ungkap Iman Santoso Achwan.(hms)