BPJAMSOSTEK Tangsel Kampanyekan Budaya Anti Korupsi Kepada Peserta

Tangsel, Fixsnews.co.id- BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan mengkampanyekan Budaya Anti Korupsi kepada Peserta yang hadir pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan (Tangsel). Kamis (09/12).

Iman Santoso Achwan selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Selatan mengatakan, kampanye Budaya Anti Korupsi
diselenggarakan secara serentak di seluruh kantor cabang BPJAMSOTEK seluruh Indonesia dengan mengambil tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menciptakan lingkungan BPJAMSOSTEK yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Hal tersebut penting bagi kami, sebagai salah satu institusi yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” kata Iman Santoso Achwan.

Selain itu, Iman Santoso Achwan
juga mengajak para peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Selatanuntuk bersama-sama mendukung upaya pemberantasan korupsi dan meramaikan perayaan Hakordia 2021 dengan cara mengunggah foto yang disertai dengan quote tentang reaksi antikorupsi di media sosial masing-masing. Peserta yang ikut meramaikan Hakordia 2021 mengisi Sticky Note Online.

“Pesan dari KPK, satu padu membangun Budaya Anti Korupsi, dilanjutkan mengunggah foto yang disertai dengan quote tentang reaksi antikorupsi di media sosial masing-masing. Foto yang diunggah wajib mention akun BPJS Ketenagakerjaan dan mencantumkan hashtag #HAKORDIA2021BPJAMSOSTEK #4FIGHTS #WBSNEWBPJAMSOSTEK. Foto dan quote terbaik akan mendapatkan hadiah dari Kantor Cabang Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Selain melibatkan peserta yang hadir, perayaan HARKODIA juga mengikutsertakan seluruh Karyawan Tangerang Selatan untuk berpartisipasi dengan mengisi Sticky Note Online “Pesan dari KPK, satu padu Membangun Budaya Anti Korupsi”.

“Kegiatan HARKODIA merupakan bentuk konkrit BPJAMSOSTEK dalam menolak tindakan korupsi di lingkungan internal maupun eksternal kita, dan guna menciptakan lingkungan yang bersih dari tindakan-tindakan gratifikasi, suap,korupsi dan kolusi khususnya di lingkungan BPJAMSOSTEK” Tutup Iman Santoso Achwan.(ben)