BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Serahkan Penghargaan Kepada Bethsaida Hospital Sebagai Pemenang Penghargaan PLKK 2022

TANGSEL,Fixsnews.co.id- BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Kota Tangerang Selatan menyerahkan penghargaan kepada Bethsaida Hospital yang telah terpilih sebagai pemenang penghargaan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) se wilayah Banten Tahun 2022.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangsel, Iman Santoso Achwan kepada Dr. Soeprajitno, Sp.B selaku Direktur Utama Bethsaida Hospital, bertepatan dengan Acara Ulang Tahun ke 10 Bethsaida Hospital.

Saat ditemui, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangsel, Iman Santoso Achwan mengucapkan selamat kepada Bethsaida Hospital. Ia berharap Bethsaida Hospital terus bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam menangani Peserta BPJAMSOSTEK yang mengalami kecelakaan kerja sehingga Peserta dapat kembali bekerja untuk meningkatkan kesejahteraannya dan keluarga.

“Saya atas nama BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan selamat kepada Bethsaida Hospital yang telah terpilih sebagai pemenang penghargaan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) se wilayah Banten Tahun 2022,” kata Iman.

Atas kemenangan tersebut, Iman menambahkan bahwa Bethsaida Hospital berhak menerima sertifikat, plakat dan penghargaan berupa peralatan medis/non medis atau penunjang medis dengan total sebesar Rp. 25.000.000.

“Sekali lagi selamat saya ucapkan kepada Bethsaida Hospital, semoga penghargaan yang diberikan bisa bermanfaat. Dan semoga kita bisa terus berkolaborasi dalam memberikan perlindungan kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK,” tutup Iman.(Ben)