Cegah Covid-19, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Semprot Disinfektan

Banten Raya163 views

KOTA TANGERANG (FN) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan penyemprotan cairan Disinfectan, salah satu tindakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, diwilayah Kecamatan Cipondoh, Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah warga, lingkungan dan tempat ibadah yang di komandoi langsung dengan Sekertaris DPC Gerindra Turidi Susanto yang juga Wakil DPRD kota Tangerang.

Dalam kesempatannya Sekertaris DPC Partai Gerindra Turidi Susanto yang juga sebagai Wakil DPRD Kota Tangerang menyampaikan, prihal kegiatan penyemprotan cairan disinfectan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

“Masyarakat agar mengkomsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C seperti buah Jambu merah, Jeruk dan yang lainnya untuk menambah kekuatan Imun”, harapnya.

Turidi berharap, semoga cepat selasai derita ini agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dan terbebas dari virus corona.

Ketua DKM masjid Jamiatul Khoir Dedi Rasyidi mengatakan, sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mempunyai rasa kepedulian terhadap rumah ibadah, dengan adanya penyemprotan Disinfectan insya Allah bisa memutuskan mata rantai virus corona dan masyarakat bisa beridah dengan nyaman nantinya. “Ujarnya.

Sukron (46) warga Cipondoh mengaku sangat senang,
adanya penyemprotan Disinfectan memang sudah ditunggu untuk menghilangkan rasa kawatir dengan adanya virus corona.

“imbauan pemerintah kita sebagai warga untuk berdiam di rumah apabila tidak mempunyai kepentingan untuk keluar rumah. Terima Kasih kepada Turidi Sebagai Wakil Rakyat sudah perduli terhadap masyarakat”katanya.

Ia berharap, agar wabah virus corona ini cepat selesai dan bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti biasa.(hms)