Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolrestro Dampingi Kapolda Baksos

0
Kota Tangerang, Fixsnews ,- Bersama Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 di Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos di sela-sela kegiatannya mengatakan, saya mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-74 Kepolisian Republik Indonesia. “Semoga terus jaya dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Irjen Pol Nana Sujana Kapolda Metro Jaya dalam sambutanya menyampaikan, kami dari kepolisian RI menggelar kegiatan Baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

“Tugas pokok polri salah satunya adalah, memelihara Kamtibmas, memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan kami bekerja dan bertugas untuk menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan, Tubagus Sony Camat Neglasari, Kompol R Manurung Kapolsek Neglasari, Mayor Arm Bambang Haryanto Danramil 02 Batuceper dan para pejabat utama Polda Metro Jaya. (by’02).