oleh

Dankodiklat TNI : Prajurit TNI Mutlak Miliki Keterampilan dan Kemampuan Cyber

Dankodiklat TNI : Prajurit TNI Mutlak Miliki Keterampilan dan Kemampuan Cyber

Kota Tangsel, Fixsnews ,- Komandan Kodiklat TNI, Letnan Jenderal TNI Madsuni, S.E. secara resmi menutup pendidikan pengembangan spesialisasi Kursus Perwira Cyber Defence TNI II TA 2021 yang dilaksanakan di gedung Yos Sudarso Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan pada Jum’at (10/12/2021).

Menurut Letjen TNI Madsuni, kebutuhan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan tentang Cyber mutlak bagi prajurit TNI agar TNI mampu melaksanakan tugasnya di tengah perubahan dinamika saat ini yang serba cepat.

“Suspa Cyber Defence TNI, merupakan pendidikan pengembangan spesialisasi perwira TNI dalam rangka menghasilkan prajurit TNI yang berkemampuan Cyber dalam melaksanakan tugasnya, oleh karena itu, diharapkan para mantan perwira siswa tidak hanya memiliki potensi kemampuan dasar tetapi dapat merencanakan bahkan meningkatkannya sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi dibidang Cyber,” tambah Dankodiklat TNI.

Penutupan Suspa Cyber Defence TNI II TA 2021 dihadiri juga oleh Wadan Kodiklat TNI, Inspektur, para Direktur, Danpusdik serta Danpuslat Kodiklat TNI. (by/01)

News Feed