oleh

Danramil 04 Cikupa Berbagi di Akhir Tahun 2021


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Membantu masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan, Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs yang di pimpin langsung oleh Danramil 04/Cikupa Kapten E Panjaitan berbagi di akhir tahun 2021.

Kegiatan berupa pembagian Sembako kepada Yatim piatu yang berada di Yayasan Perkasa Karunia Luhur Komplek Bizpoint Kampung Samprok Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jum’at Kemarin (31/12/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan menjelaskan, sebelumnya Koramil 04 Cikupa juga memberikan bantuan kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Pembagian yang di salurkan berupa pembagian Sembako sebanyak 60 paket untuk Yatim piatu dan untuk ODGJ. Saya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat berguna untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat,” jelasnya.

Pemberian Sembako tersebut di dampingi Ketua Persit KCK Ranting 05 Koramil Cikupa dan para anggota Persit Ranting di dampingi para Babinsa, dan diterima langsung oleh Asep selaku Pimpinan Yayasan Perkasa Karunia Luhur.

Sementara, Asep Pimpinan Yayasan Perkasa Karunia Luhur mengucapkan terimakasih kepada Koramil 04 Cikupa yang peduli terhadap Yatim piatu dan ODGJ di Yayasan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kepada Pak Danramil yang peduli terhadap kami. Semoga Allah membalas semua kebaikannya Aamin,” do’anya.(wan/01).

News Feed