oleh

Danramil 13 Cisoka Monitoring Langsung Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun


Kabupaten Tangerang, Fixsnews, Meningkatkan Heard Immunity pencegahan penyebaran virus Covid 19, Danramil 14 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung monitoring langsung kegiatan serbuan vaksin usia 6 sampai 11 tahun di SDN Pangkat 1 di Desa Pangkat Kabupaten Tangerang, Jum’at (14/1/2022).

Serbuan vaksin bekerjasama dengan Puskesmas Cisoka, Koramil 13/ Cisoka melakukan serbuan vaksin tahap I usia 6 sampai 11 tahun tingkat Sekolah Dasar.

Serbuan vaksin tahap I juga di lakukan untuk Siswa/siswi SD di gelar di SDIT Darul Islah Kampung Bakung RT 15/09 Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, hari ini Koramil Cisoka melakukan serbuan vaksin untuk siswa sekolah dasar dengan target sasaran sebanyak 229 orang dari dua lokasi serbuan vaksin.

“Serbuan vaksin usia 6 sampai 11 tahun dilakukan bersama Puskesmas Cisoka, Koramil Cisoka terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam membentuk heard Immunity bagi masyarakat, agar terhindar Covid 19,” ujarnya.

Menurut Danramil dengan terbangunnya Heard Immunity di harapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid kepada anak-anak di wilayah, Khususnya di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Indonesia.

“Bersyukur, berkat kerja keras kita semua dan kepatuhan warga masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, penyebaran virus Covid 19 terus menurun, namun harus tetap waspada,” ucapnya.

Danramil juga mengimbau, walau sudah vaksin, jangan lengah tetap waspada, tetap melakukan protokol Kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(wan/01).