oleh

Danrem 051/Wkt Tinjau Lokasi TMMD ke 115 di Desa Kertajaya

Kabupaten Bekasi, Fixsnews.co.id ,- Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si meninjau Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0509/Kab. Bekasi, yang bertempat di Desa Kertajaya Kec. Pebayuran Kab. Bekasi, Sabtu (29/10/2022)

Yang menjadi sasaran dalam kunjungan tersebut yakni pelaksanaan pengecoran jalan, yang saat ini masih berlangsung, jalan tersebut berfungsi sebagai penghubung antara Kampung Teluk Haur dan Kampung Kobak Pasir. Pengecoran dilakukan sepanjang 1 Kilo meter, lebar 3 meter.

Saat berkunjung Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si, menyampaikan, “Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, Aparatur Desa Kertajaya dan Kelurahan Kertasari yang sudah bekerjasama dengan TNI untuk membantu kesulitan masyarakat,” ujar Danrem 051/Wkt.

TMMD merupakan program kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk membantu meringankan kesusahan masyarakat Desa untuk mendapatkan sarana jalan yang layak dan dapat mempermudah serta mempercepat jarak tempuh saat berkendara.

Semoga apa yang telah dibangun saat Pelaksanaan TMMD ke 115 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kertajaya, tutup Danrem 051/Wkt. (ss/01)