oleh

Danrem 052 Wkr Ajak PWI Kabupaten Tangerang Rawat Kebhinekaan

Kota Tangerang, Fixsnews, – Komandan Resort Milter (Korem) 052 Wijyakrama (Wkr) Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar SE mengajak segenap wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk merawat kebhinekaan Indonesia dan ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di wilayah Korem 052, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Hal ini diungkapkan Danrem dalam acara ngobrol bareng santai (Ngobras) dengan sekitar 20 orang wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Tangerang, Senin (20/12/2021).

Kedatangan Danrem 052 wkr yang didampingi Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono Ngobras bersama PWI Kabupaten Tangerang upaya dalam menjalin silaturahmi yang bertujuan mempererat komunikasi.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, hari ini merupakan sejarah bagi PWI Kabupaten Tangerang dan ini merupakan pemecah rekor, karena baru pertama kali dikunjungi seorang Jendral yaitu Brigjend TNI Rano Maxsim Adolf Tilaar, S.E. Danrem 052/Wkr.

“Ada sebanyak 50 anggota PWI Kabupaten Tangerang dan disini kami jelaskan hampir 85 persen anggota kami yang sudah berkompeten, dalam hal penyeleksian kami sangat hati-hati dan kami perhatikan, PWI Kabupaten Tangerang juga sudah mempunyai Website sendiri agar masyarakat bisa melihat langsung anggota kami,” terang Sangki.

Sangki menambahkan, kunjungan ini sangat membanggakan, dan suatu kehormatan, seorang Jendral yang mau berkunjung di tempat ini, selama ini kami bersinergi dengan Kodim 0510/Trs dalam hal membantu pemberitaan TMD.

Sementara, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI Kabupaten Tangerang dan anggotanya, baik cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir memenuhi undangan.

“Acara silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan antara Korem 052/Wijayakrama dengan PWI Kabupaten Tangerang, dengan harapan tercipta kesamaan visi dan persepsi dalam mengisi pembangunan di segala bidang sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing. Saya cukup optimis dengan terselenggaranya silahturahmi dengan PWI Kabupaten Tangerang. Saya yakin dengan sinergitas TNI dan awak media bisa membangun Indonesia yang lebih baik lagi di masa depan,” tegasnya.

Hadir dalam Ngobras Mayor Kav Andi Budiman Danramil 01/Tgr dan para anggota PWI Kabupaten Tangerang sebanyak 20 orang.(by/01).

News Feed