Demo Buruh,Kapolres Serang Kota Fasilitasi Bertemu Dengan Pemda Banten

Daerah, TNI/POLRI114 views

Serang, Fixsnews.co.id – Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea fasilitasi pertemuan antara aliansi buruh dengan Pemerintah Provinsi Banten di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jalan Syehk Nawawi Albantani Kota Serang, Selasa (02/11/2021).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea usai mendampingi perwakilan aliansi buruh bertemu dengan perwakilan dari Pemerintah Provinsi Banten.

“Sebagai bentuk pelayanan kami sebagai anggota Polri, kami baru saja memfasilitasi dan mendampingi pertemuan antara aliansi buruh dengan Pemerintah Provinsi Banten,” ucapnya.

“Alhamdulillah pihak Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini Asda II dan Kadisnaker Provinsi Banten juga menyambut baik pertemuan ini,” lanjutnya.

Hutapea berharap pertemuan antara aliansi buruh dengan Pemerintah Provinsi Banten dapat memberikan solusi yang baik.

“Semoga pertemuan yang baru saja dilakukan dapat memberikan solusi yang baik bagi buruh yang ada di Provinsi Banten,” harap Hutapea.

Untuk diketahui, aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh alinsi buruh se Provinsi Banten ini diikuti kurang lebih sebanyak 1000 orang yang menggunakan sepeda motor dan mobil. Dalam aksi unjuk rasa ini, para buruh menuntut agar Gubernur Banten menaikan upah minimum Kota dan Kabupaten Provinsi Banten. (Hms/ben)