Direktorat Bintibmas Baharkam Polri Galang Aksi Solidaritas di Tangerang

Kab. Tangerang, Fixsnews ,- Direktorat Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri menggelar aksi solidaritas sosial untuk warga terdampak Covid-19 di Mapolsek Balaraja, Polresta Tangerang, Polda Banten, Jumat (15/5/2020).

Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Tajuddin mengatakan, kegiatan solidaritas Polri untuk masyarakat diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 seperti kehilangan mata pencaharian.

“Prioritas penerima adalah masyarakat terdampak karena kehilangan pekerjaan disebabkan perusahaan tempatnya bekerja atau usahanya tutup,” kata Tajuddin.

Tajuddin mengajak semua elemen masyarakat mengikuti anjuran dan aturan Pemerintah terkait upaya memutus mata rantai Covid-19. Hal itu, kata dia, akan sangat berguna agar pandemi Covid-19 segera bisa diatasi. Dengan demikian, dia menambahkan, diharapkan masyarakat segera dapat melakanakan aktivitas kembali seperti biasa.

“Jangan lupa tetap menjaga kesehatan, cuci tangan, physical distancing, dan pakai masker,” ujanya.

Di tempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, bantuan solidaritas dari Direktorat Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri sebanyak 800 paket. Selanjutnya, kata Ade, paket bantuan akan segera disalurkan kepada masyarakat yang berhak yakni masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih Korbinmas Baharkam Polri atas bantuannya. Sehingga masyarakat kami yang terdampak Covid-19 terbantu,” ucap Ade. (02)