oleh

Dittahti Polda Banten Serahan Barang Perawatan Kepada Para Tahanan


Kota Serang, Fixsnews ,- Dittahti Polda Banten melakukan Penyerahan barang perawatan kepada tahanan yang berada di Rutan Polda Banten pada Kamis (30/12/2021).

Penyerahan barang perawatan tersebut diserahkan secara simbolik oleh anggota Subdit Harwatah secara simbolik oleh AKP Hendri dan Iptu Wanjan.

Dirtahti Polda Banten AKBP Dr Agus Rasyid menyampaikan, “Kami memberikan barang perawatan tahanan berupa keperluan mandi dan alat kebersihan, hal ini merupakan salah satu dari tugas dari Dittahti Polda Banten yaitu perawatan tahanan yang mana tugas tersebut diemban oleh Subdit Harwatah,”kata Agus Rasyid.

Selanjutnya Agus Rasyid mengatakan, “Tujuan dari pemberian barang perawatan berupa keperluan mandi dan alat kebersihan ini adalah untuk menjaga kesehatan diri tahanan dan menjaga kebersihan di ruang tahanan serta lingkungan sekitar ruang tahanan, sehingga tercipta kebersihan di Rutan Polda Banten dan tahanan menjadi sehat,”ujar Agus Rasyid.

Terakhir Agus Rasyid berharap ,”Saya harapkan dengan adanya pemberian barang perawatan tahanan ini tahanan yang menghuni rutan Polda Banten dapat menjaga kesehatan bagi dirinya dan kebersihan dilingkungan Rutan Polda Banten,”tutup Agus Rasyid. (by/01).

News Feed