Dukung Pemkab Tangerang Atasi Penyebaran COVID-19, AEON Mall BSD City Berikan Bantuan 512 Reagan PCR

Kabupaten Tangerang–AEON Mall BSD City turut mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam berupaya untuk menangani dan mencegah lonjakan kasus Covid-19 pasca libur Lebaran di wilayah Kabupaten Tangerang. Salah satunya dengan memberikan bantuan 512 unit Nucleic Acid Extraction PCR Kit kepada Pemkab Tangerang. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang, Senin (7/6/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Kerja sama antara AEON MALL BSD CITY dan Pemkab Tangerang dalam membantu tenaga kesehatan dan masyarakat di masa pandemi bukanlah hal baru. Setahun silam, AEON MALL BSD CITY juga mendukung upaya pemerintah setempat serta sejumlah instansi terkait, dengan pengadaan bantuan berupa surgical
masker, face shield, dan hand sanitizer.

“Semoga sumbangan Reagen PCR Kit dari AEON MALL BSD CITY ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih sekali lagi ,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

General Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY Amelia mengatakan, kegiatan yang dilakukan AEON MALL BSD City berupa Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada Pemkab Tangerang berupa Nucleic Acid Extraction PCR Kit yang digunakan untuk pemeriksaan tes Swab Antigen.

“Kali ini, AEON MALL
BSD CITY memberikan bantuan kepada Pemkab Tangerang berupa Reagan PCR. Sebanyak 512 unit alat pendeteksi virus tersebut digunakan untuk menangani penyebaran Covid-19,” kata General Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY Amelia.

“Pandemi belum usai, sampai saat ini kita semua masih berjuang bersama. Sekecil apapun tindakan positif yang dilakukan sangat berarti. Bantuan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan memudahkan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment), guna mencegah penularan Covid-19 sehingga Kabupaten Tangerang menjadi wilayah yang sehat hingga terbebas dari Covid-19,” lanjut Amelia.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Tangerang, AEON MALL BSD CITY selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pengunjung setia serta masyarakat sekitar, termasuk dalam situasi pandemi yang telah terjadi lebih dari satu tahun ini.(rls/ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan