Gebu Minang Jakarta, Kembali Salurkan 800 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19


Jakarta, Fixsnews ,- Organisasi perantau Gebu (Gerakan Ekonomi dan Budaya) Minang DKI Jakarta kembali mengumpulkan donasi untuk diberikan ke warga Jakarta dan sekitanrnya yang terdampak Covid-19. Donasi yang terkumpul kemudian disalurkan dalam bentuk sembako sebanyak 800 paket

Penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Gebu Minang DKI Jakarta Irjen Pol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar, S.H, M,M, di Kantor Gebu Minang Jalan KH Abdullah Syafei Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

“Setelah sukses memberikan bantuan 1.500 paket sembako pada tahap pertama pada 29 Juni lalu, hari ini Gebu Minang DKI Jakarta, kembali menyalurkan 800 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19,” ujar Syafrizal.

Syafrizal menunuturkan, pada tahap kedua ini, donasi yang dikumpulkan merupakan simpati para donator. “Pemberian sembako ini berasal dari donatur yang bersimpati atas kegiatan Gebu Minang DKI Jakarta pada tahap pertama lalu,” tuturnya.

Ia berharap, para donator yang telah memberikan bantuan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. “Semoga Allah membalas dengan rezeki yang berlipat ganda atas kebaikan donatur dan mendapat keberkahan,” mohonnya.

Mantan Anggota Dewan Komisaris PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Persero) (PT ASABRI) ini juga berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. “Semangat persatuan dan kemanusiaan kita harus junjung tinggi guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 serta membantu pemerintah melawan Pandemi ini,” tukasnya. (02)