oleh

Gelar Komsos Babinsa Priuk Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Kebersihan dan Prokes

Op
Kota Tangerang, Fixsnews, – Masih massa PPKM level 1 di Kota Tangerang,
Serda Andi Babinsa Kelurahan Priuk Jaya Komsos di wilayah Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Rabu (5/1/2022).

Komsos untuk terus mengimbau warganya untuk melakukan Prokes langsung dari Babinsa Priuk Jaya.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Serda Andi terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di lingkungan untuk mengingatkan, Kamtibmas, kebersihan dan protokol kesehatan.

Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa Serda Andi yaitu, sebagai kegiatan dalam upaya membangun kesadaran warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Cibodas Serda Andi mengajak warga Prokes agar warga tetap menjaga kesehatan menggunakan masker dan tidak lupa menjaga Kamtibmas serta kebersihan lingkungan yang saat ini datang musim penghujan.

“Serda Andi memberikan edukasi tentang penyebaran Covid-19 terkait dengan protokol kesehatan dan vaksin, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga masyarakat dapat sadar tentang penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama aktifitas di luar rumah dan vaksinasi, dan pentingnya Kamtibmas dan kebersihan,” katanya.

Menurut Danramil, sebagai aparat yang bertugas di wilayah binaan, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan. “Koramil Cibodas mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk pemberantasan covid 19, Kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

“Ini untuk memberikan support kepada warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah yang saat ini dicanangkan” jelas Danramil.(san/01).

News Feed