Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-24 Kecamatan Panongan, Sekda Maesyal Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan

TANGERANG,Fixsnews.co.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengajak seluruh elemen masyarakat Panongan untuk terus mendukung program pembangunan yang digagas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Jal itu disampaikan saat menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 Kecamatan Panongan. Perayaan HUT tersebut dimeriahkan dengan sepeda santai dan senam pagi oleh warga Panongan tersebut digelar di kawasan ECO Plaza Citraraya, Minggu (28/05/23).

“Pada hari ke-24 Kecamatan Panongan, sinergitas harus terus berjalan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang, masyarakat dan pelaku usaha dalam pembangunan wilayah. Pihak swasta dan masyarakat terus bersinergi dalam pembangunan di wilayah Panongan,” ungkap Sekda di depan ribuan masyarakat Panongan.

Sekda berharap kemeriahan perayaan HUT ke-24 Kecamatan Panongan dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan kepedulian bagi sesama. Menurut dia, kemeriahan mulai dari hiburan rakyat, santunan anak yatim, dan olahraga merupakan kegembiraan dan kemeriahan dari masyarakat dan untuk seluruh masyarakat Panongan.

“Ini kemeriahan untuk masyarakat Panongan dan sekitarnya, dari rakyat untuk rakyat,” tutur Sekda.

Sementara itu, Camat Panongan, Heru Ultari melaporkan bahwa seluruh rangkaian acara perayaan HUT Kecamatan Panongan berjalan lancar. Masyarakat tumpah ruah dan ikut berpartisipasi pada perayaan HUT Kecamatan Panongan tersebut.

“Sekitar 3 ribu orang ikut bersepeda santai dan senam pagi, sekaligus dimeriahkan door prize menarik mulai dari TV, kulkas, dan voucher belanja dan hadiah hiburan lainnya. Kemeriahan ini menjadi kebahagian seluruh masyarakat Panongan,” tutur Heru.

Hadir pula pada acara tersebut unsur Forkopimcam Kecamatan Panongan, Perwakilan Manajemen Citra Raya, Ketua MUI Kecamatan Panongan, para Ketua RW dan RT se-Kecamatan Panongan.(Len)