Aklamasi, Herwanto Terpilih Jadi Plt Ketua PWI Kota Tangerang

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Rapat pleno Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang secara aklamasi memilih R. Herwanto menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kota Tangerang. Rapat pleno yang dipimpin perwakilan PWI provinsi Banten Teguh Akbar Idham, diselenggarakan di Kantor Sekretariat Bersama PWI dan SMSI jalan Daan Mogot Suka Asih, Kota Tangerang Jumat(2/2/2024).

Teguh Akbar Idham mengatakan sangat berharap agar Plt terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik selama kurun waktu enam bulan masa jabatannya. “Kami selaku perwakilan dari Banten sangat berharap agar Plt terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan selalu berkordinasi kepada PWI Banten, ” kata Akbar yang menjabat Ketua Harian PWI Provinsi Banten.

Dirinya juga mengingatkan selama masa jabatan tersebut Plt diharap bisa mempersiapkan pelaksanaan Konferensi untuk pemilihan Ketua defenitif.

“Semoga dalam masa jabatan tersebut, Plt bisa menyiapkan dengan baik pelaksanaan konferensi pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang definitif dengan lancar dan tanpa hambatan. Yang terpenting jaga kekompakan, marwah organisasi dan kondusifitas PWI Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara R Herwanto usai menerima SK pengangkatan dirinya sebagai Pelaksana tugas Ketua PWI Kota Tangerang mengapresiasi atas kepercayaan seluruh anggota dan PWI Provinsi Banten terhadap dirinya.

“Terima kasih kepada teman teman PWI Provinsi Banten maupun dari Kota Tangerang atas amanat yang dipercayakan kepada saya. Selama enam bulan ke depan saya akan menjalani kewajiban sebagai pelaksana tugas dan akan segera mempersiapkan konferensi untuk pemilihan ketua PWI,” katanya.

“Nantinya saat konferensi, saya akan membuka seluas-luasnya kesempatan kepada para anggota yang memiliki kartu anggota biasa dan sudah memegang sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) madya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Kota Tangerang,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Penasehat PWI Kota Tangerang M Fatoni mengapresiasi Plt terpilih yang telah mengumpulkan seluruh anggota PWI kota Tangerang dari anggota Muda hingga biasa.

“Selama dua tahun terakhir jarang terjadi kita berkumpul seperti Ini. Selaku penasehat PWI Kota Tangerang, saya mengucapkan terimakasih kepada R Herwanto sebab melalui rapat pleno ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar anggota juga,” katanya.

Dirinya berharap agar nantinya Plt Ketua terpilih dapat mengemban tugasnya dengan baik sesuai PDPRT PWI yang berlaku. “Sekali lagi saya ucapakan selamat kepada Bapak R Herwanto selaku plt Ketua Pwi Kota Tangerang terpilih. Semoga bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik- baiknya,” tandasnya.(Ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan