Hisense Menjadi Mitra Resmi Real Madrid

Hisense mengumumkan kemitraan resminya dengan klub sepak bola ternama dunia Real Madrid. Sponsorship dengan Real Madrid mencakup beberapa wilayah, termasuk Spanyol, Timur Tengah, dan Afrika, menunjukkan jejak Hisense yang semakin luas dalam pemasaran olahraga dan upaya berkelanjutannya untuk mengglobalkan dan memasarkan merek secara luas.

Madrid, Fixsnews.co.id– Hisense mengumumkan kemitraan resminya dengan klub sepak bola ternama dunia Real Madrid pada konferensi pers yang diadakan di Ciudad Deportiva Real Madrid, Madrid, Spanyol tanggal 28 Agustus 2024 pukul 10.00 AM waktu setempat. Kemitraan ini sejalan dengan strategi pemasaran olahraga Hisense, dimana sebelumnya telah mensponsori acara sepak bola kelas dunia sebanyak lima kali berturut-turut sejak UEFA EURO 2016. Sponsorship dengan Real Madrid mencakup beberapa wilayah, termasuk Spanyol, Timur Tengah, dan Afrika, menunjukkan jejak Hisense yang semakin luas dalam pemasaran olahraga dan upaya berkelanjutannya untuk mengglobalkan dan memasarkan merek secara luas.

Dilengkapi dengan kontrol lampu latar LED dan teknologi manajemen warna canggih dari Hisense, TV ULED Hisense 100” menghadirkan gambar paling terang dan tajam, dan Hisense Hi-View Engine meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dengan warna yang autentik, kontras yang cemerlang, serta gerakan dan detail yang jelas. Menurut Omdia, lembaga statistik pasar terkemuka, pengiriman TV Hisense menempati No.2 secara global pada tahun 2023 dan paruh pertama tahun 202. Sementara pengiriman TV Hisense 100” menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023 dan pada paruh pertama tahun 2024, berhasil menempati No.1 Global pada pengiriman TV 100”.

“Kami berharap setiap pengguna akan menghargai bagaimana teknologi dapat meningkatkan olahraga dan menikmati gairah dan kegembiraan tanpa batas yang dibawa oleh sepak bola. Lebih jauh lagi, kemitraan ini akan memperdalam kehadiran kami di pasar Spanyol dan wilayah utama lainnya seperti Timur Tengah dan Afrika, mempercepat ekspansi global Hisense melalui pemasaran olahraga,” lanjut Liu.

Ke depannya, Hisense berencana untuk mengeksplorasi hak sponsornya guna menyelenggarakan lebih banyak kegiatan seru bersama Real Madrid. Dengan kekuatan pemasaran olahraga, Hisense akan terus merintis jalan baru, meningkatkan nilai mereknya, dan memulai perjalanan baru menuju globalisasi.(Ben)