Jadi Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang, Ate Quesyini Ilyas Akan Lajutkan Program Yang Sudah Berjalan


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Noa Elida Saragih mengatakan, pergantian jabatan dilingkungan pemerintah merupakan hal yang wajar. Ia meminta, agar pejabat yang baru bisa segera adaptasi dengan lingkungan yang baru.

Diketahui, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten yang baru Ate Quesyini Ilyas merupakan mantan Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan. Adapun, mantan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nana Lukmana pindah menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta.

“Saya merasa kehilangan akan sosok adik Nana ini, dia kinerja baik, dedikasi, loyalitas dan responsif. Ini kan rotasi mutasi juga untuk efektivitas organisasi dan jenjang karir,” kata Elida, Rabu (30/3/2022).

Sementara, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Ate Quesyini mengatakan, akan segera berkoordinasi dan konsolidasi internal. Ia menuturkan, program yang sudah berjalan akan dilanjutkan. “Saya minta kerjasamanya dengan semua pihak. Tentu program dari pejabat yang lama akan saya dilanjutkan,” pungkasnya. (01)