Jaga Kebersihan, Camat Gunung Kaler Gelar Kerja Bhakti Jumsih


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Camat Gunung Kaler Bersama Pegawai dan staf Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan jum’at bersih (Jumsih) di halaman Kantor Kecamatan. Dan Halaman Kantor Gedung Kantor Bersama Keagamaan Kecamatan Gunung Kaler, Jum’at Pagi. (7/1/2022).

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Begitu juga di lingkungan Masyarakat, harus senantiasa gotong royong menjaga kebersihan dan mengagendakan kerja bakti di setiap desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Kaler.

Camat Gunung Kaler Saedaman mengatakan, Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler dalam sektor Pembangunan maupun sektor Pemberdayaan Masyarakat dilingkungan Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler terus berupaya. Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Halaman Kecamatan, semakin bersih, indah, dan hijau dengan melakukan kerja bkati jumat bersih.

“Kegiatan kerja bakti jumat bersih dilakukan oleh seluruh pegawai dan staf Kecamatan melakukan kerja bakti Jumat Bersih di area kantor kecamatan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Sepatan Dadang Sudrajat disela-sela kegiatan kerja bakti jumat bersih mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti jumat bersih merupakan salah satu program cinta kebersihan dilakukan setiap seminggu sekali atau bahkan satu bulan sekali dan kebersihan ini salah satu program pemerintah daerah. Selain itu juga kerja bakti jumat bersih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Gunung Kaler Dan Halaman Kantor Gedung Kantor Bersama Keagamaan Kecamatan Gunung Kaler
yang bersih, rapi, dan indah sehingga enak dipandang mata.

“Meski di tengah pandemi Covid-19, kebersihan dan disiplin protokol kesehatan harus tetap di jaga, dan mematuhi seluruh anjuran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (war/01)