oleh

Jelang Penutupan, Satgas TMMD 106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Hibur Warga Dengan Orkes Dangdut

BEKASI(FN)- Menjelang penutupan TMMD 106
Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Kodam Jaya/Jayakarta, Satgas TMMD menggelar Pergelaran malam hiburan warga yang menampilkan orkes Sukawangi dangdut di Poskotis TMMD 106 Kampung Pengarengan RT 014/006 Dusun II, Desa Sukadaya, Sukawangi, Rabu (30/10/2019).

Kepala Staf Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Mayor Inf Usep mengatakan, Satgas TMMD 106 sudah menyelesaikan seluruh pekerjaannya dengan baik sesuai target yang digariskan oleh komando atas pada program TMMD 106 tahun 2019. Kita ketahui bersama selama pelaksanaan kegiatan TMMD 106 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dibuka sampai saat ini pastinya antara personel Satgas dan warga kampung Pengarengan sudah terbangun komunikasi sosial yang erat. Maka untuk mempererat hal itu,kita selenggarakan kegiatan Pergelaran malam hiburan warga.

” Kegiatan ini bertujuan
Untuk menghilangkan rasa lelah dan jenuh bekerja setelah menyelesaikan pengecoran jalan desa dan
dalam rangka menjelang penutupan TMMD 106 tahun 2019 di Kabupaten Bekasi, ungkapnya.

Pergelaran malam hiburan warga diawali dengan sambutan Kades Sukadaya Sartija Arizona yang mengapresiasi Komandan Satgas TMMD beserta personal Satgas TMMD yang telah memberikan fasilitas Jalan Desa yang sangat bermanfaat sebagai sarana transportasi hasil sawah warga dan dapat dijadikan sebagai jalan penghubung antara Desa Sukadaya dengan Sukarahayu.

“Bahkan kami pun tidak kurang-kurang bersyukur dan juga terharu atas kebaikan dari bapak-bapak TNI dimana menjelang selesainya kegiatan TMMD 106 di desa kami ini, masih banyak yang akan diberikan kepada warga. Untuk itu, sekali lagi atas nama pribadi dan mewakili warga desa, saya mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas dan personel Satgas TMMD 106 yang sudah memberikan banyak hal kepada kami,” ungkap Kades.

Sementara Dansatgas TMMD 106 yang diwakili Kasdim 0509/Kabupaten Bekasi Mayor Inf Usep dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Sukadaya atas partisipasinya dalam kegiatan Satgas TMMD 106 sehingga berjalan sukses dan lancar.

“Apabila ada yang tidak berkenan atas tindak tanduk dari anggota Satgas, khususnya yang berada di rumah penduduk, mohon kiranya warga desa memaafkannya,” kata Kasdim.

Lanjutnya menerangkan, hiburan warga yang disuguhkan Satgas TMMD 106 ini sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat serta sarana menghibur semua warga di Kampung Pengarengan yang mana besok pagi dilaksanakan acara penutupan TMMD 106.(pen/Ben)