oleh

Jelang Pilkada , Kapolres Cilegon Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas

CILEGON, Fixsnews.co.id- Menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hai itu disampaikan saat bersilaturahmi
dengan penyelenggara pilkada dan tokoh masyarakat Kecamatan Cilegon dan Jombang dalam rangka menghadapi kerawanan bencana alam dan menghadapi Pilkada Kota Cilegon, Jum’at (6/11/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan saya dapat bersilaturahmi dengan para Tokoh yang hari ini hadir dalam kegiatan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Cilegon.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon dan kita sukseskan Pilkada tahun 2020 ini. kami juga berharap seluruh penyelenggara dapat bersikap netral,” katanya.

AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH menambahkan, saat ini kita menghadapi musim penghujan, mari kita siap siaga menghadapinya.

” Catat nomor telpon penting dalam menghadapi bencana seperti nomor telpon polisi, BPBD dan Petuga lainnya yang menangani bencana” kata AKBP Sigit Haryono.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekmat Cilegon dan Jombang, Wadanramil Cilegon, Personel Polsek Cilegon, Ketua MUI Kec. Cilegon dan Jombang, Kepala Puskesmas Kec. Cilegon dan Jombang, Ketua PPK Kec. Cilegon dan Jombang, Ketua Panwascam Cilegon dan Jombang dan Ketua Pemenangan Paslon tingkat Kecamatan.(ben)