Job Fair Hadir di Festival Cisadane, Kadisnaker : Ayo Manfaat Kesempatan Ini, Tersedia 1.091 Loker

TNI/POLRI118 views

Tangerang, Fixsnews.co.id- Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker) Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang dihadirkan Disnaker di Festival Cisadane 2024.

“Ayo, datang dan manfaatkan seluruh layanan Disnaker seperti job fair yang menyediakan 1.091 lowongan pekerjaan (loker). Nikmati seluruh kemeriahannya dan manfaatkan kesempatan yang dihadirkan. siapa tahu ada yang jodoh dengan perusahaan yang tersedia, dan mengubah kehidupan yang lebih baik lagi,” kata Ujung saat ditemui Fixsnews.co.id di stand Disnaker Kota Tangerang di Festival Cisadane 2024, Sabtu (20/7/2024).

Ujang memaparkan, ada 1.091 loker yang disiapkan terdiri dari 70 jabatan dari 16 perusahaan yang terlibat seperti Perusahaan yang terlibat dalam virtual job fair edisi Juni seperti PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT. Pan Brothers Tbk & Group, PT. Modern Golf & Country Club hingga RS An-Nisa dan perusahaan lainnya. selain itu, masyarakat juga dapat meminta pengarahan dari petugas terkait program Balai Latihan Kerja (BLK), Tas Loker, Pelatihan Kewirausahaan hingga Job Fair Disabilitas.

“Secara kualifikasi pendidikan, 50 lowongan untuk lulusan SMP, 884 lowongan untuk lulusan SMA/SMK, 89 lowongan untuk Diploma Tiga, satu lowongan untuk Diploma Empat, dan 58 lowongan untuk Strata Satu, paparnya.

Lanjutnya menerangkan, Job Fair Festival Cisadane ini hanya diperuntukkan bagi warga ber-KTP Kota Tangerang saja. Masyarakat yang akan mengikuti Job Fair di Festival Cisadane, pastikan lebih dulu telah mendownload aplikasi Tangerang LIVE dan memiliki akun yang terverifikasi.

“Job Fair Cisadane ini dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE berikut dengan upload pemberkasan data diri yang dibutuhkan perusahaan,” katanya. (Ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan