oleh

Job Fair Tingkat Kelurahan Sudimara Jaya, Ada Lowongan Bagi Tamatan SMP dan SMA

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Kelurahan Sudimara Jaya, Kota Tangerang berkerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) menyelenggarakan kegiatan Job Fair tingkat kelurahan. Adapun kegiatan tersebut digelar selama tiga hari mulai hari ini, Rabu (1/12/2021) hingga Jumat (3/12/2021).

Baca Juga : Pindah Ke Kota Tangerang? Begini Cara Urus Dokumen Kependudukannya!

Begini Cara Cepat dan Mudah Bayar Tagihan dan Beli Token Listrik Lewat PLN Mobile

Menurut Lurah Sudimara Jaya Abdul Haki, kegiatan job fair tingkat Kelurahan sudimara jaya diikuti empat perusahan yang membuka 60 lowongan kerja untuk tamatan SMP, SMA dan perguruan tinggi.

“Kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kelurahan Sudimara Jaya dan sekitarnya untuk dapat bekerja ditempat yang sesuai harapannya,” kata Abdul Haki, Rabu (1/12).

Abdul Haki berharap warga yang belum bekerja dapat memanfaatkan program ini.

“Semoga semua lowongan yang dibutuhkan disini dapat terisi semua,” harapnya.

Sementara Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memperluas kesempatan kerja bagi masyarakat Kota Tangerang salah satunya dengan menggelar virtual job fair tingkat kota dan menggelar job fair di setiap Kelurahan di Kota Tangerang.

“Ini menjadi komitmen nyata dari kami Pemerintah Kota Tangerang untuk bisa memperluas kesempatan kerja untuk warga Kota Tangerang dan tentunya mendekatkan pelayanan publik ke masyarakat,” kata Wali Kota Tangerang dalam keterangan persnya saat meninjau gelaran Job Fair tingkat Kelurahan yang dimulai di Kelurahan Poris Plawad Indah, Jumat (26/11/2021).(ben)

News Feed