Kantor Imigrasi Tangerang Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Masyarakat

TANGERANG,Fixsnews.co.id- Menyambut peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang membagikan masker, hand sanitizer, dan vitamin kepada masyarakat, khususnya para pedagang di Pasar Babakan Kota Tangerang.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Non TPI Tangerang Felucia Sengky Ratna, didampingi oleh pejabat struktural, membagikan masker kepada para pedagang.

Menurut Felucia Sengky Ratna, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kewajiban memakai masker tertuang dalam Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Penggunaan masker dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui droplet,” ungkap Kakanim.

Lanjut Kakanim, Selain penggunaan masker, dirinya menghimbau masyarakat untuk menjaga kebesihan diri, salah satu caranya dengan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Penerapan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) juga didukung dengan sistem imun yang prima. Selain menjaga pola hidup yang sehat, konsumsi vitamin dapat membantu menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.(ben/ berita ini sudah tayang di seberindo.co)