Kapolresta Tangerang Kunjungi Polsek Cikupa, Cek Tempat Penyimpanan Barbuk Kendaraan


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan kegiatan kunjungan ke Markas Komando (Mako) Polsek Cikupa, Sabtu (8/1/2022). Pada kunjungan itu, Zain mengecek kondisi tempat penyimpanan barang bukti kendaraan.

“Kami mengecek tempat penyimpanan barang bukti kendaraan. Kami memberikan arahan agar dilakukan penataan kendaraan dengan rapi dan setiap kendaraan dicek identitasnya ke Samsat. Kemudian kembalikan kepada pemilik kendaraan,” kata Zain.

Zain juga mengecek kondisi tempat parkir di Polsek Cikupa. Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini kemudian memerintahkan agar posisi parkir ditata ulang agar terlihat rapi.

Zain juga mengecek ruang dalam Mako Polsek Cikupa. Zain mengecek ruang tahanan. Ia memberikan atensi agar anggota piket jaga tahanan selalu siaga di depan ruang tahanan. Selain itu, agar selalu dicatat mutasi setiap waktu.

“Agar anggota merapikan ruang tahanan supaya tidak ada lagi baju tahanan yang bergelantungan,” ujarnya.

Zain berpesan, agar pawas melaksanakan serah terima setiap pagi. Selain itu, agar memberikan arahan kepada anggota untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi supaya anggota bisa lebih bertanggung jawab.

Hal yang juga ditekankan Zain adalah harus dipastikan bahwa mako polsek jajaran menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dengan menyediakan bilik disinfektan serta menyediakan sarana cuci tangan atau hand sanitizer.

“Serta mewajibkan semua individu menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya. (wan/01)