oleh

Kapten Zulhamsah Siregar Hadiri HUT Cakra Bhayangkara

JAKARTA(FN)- Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhandrie, S. Mara mengutus perwakilannya Kapten Inf Zulhamsah Siregar menghadiri acara HUT Ke 4 Media Cakra Bhayangkara yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda di Hotel Puri Mega Jalan Pramuka,Jakarta, Senin (28/10/2019).

Dalam sambutannya, Kapten Inf Zulhamsah Siregar menyampaikan bahwa kehadiran dirinya mewakili Kapendam Jaya yang tidak dapat hadir karena kegiatan Kodam Jaya yang begitu padat.

” Atas nama Kapendam Jaya sekaligus mitra, Pendam Jaya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke empat kepada Media Cakra Bhayangkara. Semoga kedepan semakin eksis, menjadi media besar dan beritanya selalu diminati masyarakat,” kata Kepala Urusan Opini Media Cetak Pendam Jaya.

Mengakhiri sambutannya Kapten Inf Zulhamsah Siregar berharap semoga hubungan yang sudah terbina dengan baik dapat semakin erat lagi baik dalam rangka pemberitaan yang positif tentang kegiatan Kodam Jaya dan juga kegiatan positif lainnya dalam membangun ke mitraan.

Puncak acara dalam rangka perayaan HUT ke 4 Media Cakra Bhayangkara dilaksanakan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu, foto bersama serta penyerahan cendra mata dari Pimpinan Umum, Pemred dan pengurus Media Cakra Bhayangkara kepada pejabat yang hadir.(red)

News Feed