Keakraban Saat Makan Malam Anggota Satgas TMMD Kodim 0729 Bantul Bersama Sang Pemilik Rumah

Bantul – Suasana penuh keakraban serasa satu keluarga. Hal itu terlihat saat anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 119 Kodim 0729 Bantul makan malam bersama di rumah salah satu warga Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Rabu (21/02).

Kebersamaan itu dibangun sejak dibukanya TMMD Reguler Ke – 119 Kodim 0729 Bantul. Bapak Paijo (49) seorang pemilik rumah yang juga orang tua asuh mengungkapkan rasa senang dan bangga rumah dia salah satu rumah tempat, Satgas TMMD Reguler Ke – 119 Kodim 0729 Bantul menginap selama kurang lebih satu bulan kedepan. Bahkan ia merasakan satu keluarga sedang makan malam.

“Baginilah kondisi makan malam kami bersama meski menu yang disuguhkan ala kadaranya, tapi rasa kekeluargaan semakin akrab serasa makan sama anak sendiri,” ucap Paijo.

Sementara Praka Firman anggota Satgas yang menginap di rumah Sumikem mengatakan, dirinya bersama anggota lain merasa sangat senang dan nyaman, karena pak Mugeni sangat ramah dan penuh keakraban. malam ini kami makan bersama dengan keluarga Bapak Paijo, serasa di rumah keluarga kami sendiri. “Beliau sudah kami anggap orang tua kami sendiri,” ucap Firman.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan