Ketua RT 02/010 Sudimara Jaya Imbau Generasi Muda Jauhi Narkoba

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Ketua RT 02/010 Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug Sutarma Idris memberikan imbauan bahaya narkoba kepada para pemuda yang ditemuinya di Kelurahan Sudimara Jaya, Kota Tangerang. Kamis (21/10/2021).

Menurutnya, generasi muda harus mendapatkan perhatian karena menjadi penerus kelangsungan masa depan Indonesia. Sutarma mengajak generasi muda untuk melakukan hal-hal positif dengan menjauhi narkoba sebagai upaya mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas.

“Jangan mudah terpengaruh ajakan atau rayuan maut untuk menggunakan narkoba. Sebab, hal tersebut hanya akan menyebabkan hilangnya masa depan yang cerah. Lakukanlah hal-hal yang positif agar tidak terjerumus kepada hal-hal negatif dan penyakit sosial lainnya. Banyak sarana dan fasilitas yang bisa dimanfaatkan generasi muda untuk menggali potensi dan talenta dalam diri, ” kata Sutarma yang juga ketua Dewan Eksternal Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba (Geranid) Kota Tangerang.

Sutarma juga memohon doa restu dari masyarakat yang akan mendeklarasikan Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba (Geranid) Kota Tangerang pada hari Sabtu (23/10/2021) di Komplek Puri Kartika Blok A1 No 23 Tajur, Ciledug,Kota Tangerang. Adapun Susunan Pengurus : Pembina: AKBP PURN POL Haryanto, Penasehat : DR Amarno, Pujiono,
Ketua : Suradi, Sekretaris : Apandy, Bendahara : H Rusli, Ketua Dewan Eksternal : Sutarma Idris.

Sementara salah satu warga Kelurahan Sudimara Jaya Nurdianto mengapresiasi kegiatan positif yang mengedukasi generasi muda akan bahaya narkoba.

“Saya bangga kepada Ketua RT 02/010 Sudimara Jaya yang peduli kepada generasi muda. Semoga kegiatan deklarasi Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Kota Tangerang sukses dan berjalan dengan lancar,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Hasan Basri yang menyetujui adanya Granid. Hasan berharap keberadaannya menjadi salah satu mencegah peredaran narkoba di lingkungan setempat.

“Kalau bisa dipasang spanduk Granid ditiap wilayah agar warga mengetahui akan bahayanya narkoba khususnya untuk anak muda penerus bangsa,” katanya.(ben)